Ini Tausiyah Brigjen Pol Drs Rikwanto di Masjid Subbussallam Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta, Sebagai insan manusia kita tak akan pernah lepas dari kebutuhan rohani ataupun sentuhan tausiyah dalam kehidupan sehari hari, agar terjadi keseimbangan antara kehidupan duniawi dan bekal akhirat nanti.

IMG-20170212-WA0224

Hal inilah yang dilakukan Brigjen Pol Rikwanto yang juga merupakan Karopenmas Divhumaspolri,disela kesibukan pekerjaan, Minggu subuh, (12/2/2017) memberikan ceramah subuh di Masjid Subussallam Bekasi bersama ustadz DR Amir Faizol dan jamaah lainya.

Dalam tausiyahnya, Brigjen Pol Rikwanto, menyampaikan persoalan Kerukunan yang sekarang mulai pudar antar suku dan agama karena begitu cepat kita ummat mempercayai isu di media sosial yang belum tahu kebenaran.

IMG-20170212-WA0225

Ditambahkan Brigjen Pol Rikwanto, sebagai bangsa yang terkenal dengan Bhineka Tunggal Ika nya, kita seharusnya dapat memilah kerawanan di media sosial saat ini agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Diakhir tausiyahnya, Brigjen Pol Rikwanto mengajak ummat untuk saling menghargai dan menyayangi satu sama lain seperti yang diajarkan dalam al quran dan hadist. (*)

Penulis :Alam
Editor :Kang Ikbal
Publish :Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password