Aksi Tim Alam Sebelah dalam Mengungkap Dibalik Misteri Hantu Kuyang Dan Kolor Ijo di Balangan Kalsel

Tribratanews.polri.go.id Polres Balangan- Beredarnya kabar penampakan hantu Kuyang dan Kolor Ijo yang menghantui warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan sejak sebulan yang lalu tidak luput dari pantauan Tim Pencari fakta Alam Sebelah.

Minggu (12/2/2017) pukul 01.00 wita Tim Alam Sebelah melakukan ritual mencari fakta atas kebenaran dari isu hantu Kuyang dan Kolor Ijo tersebut.

Acara pencarian fakta ini dilakukan didekat kantor kecamatan Tebing Tinggi, pada sebuah pohon Beringin besar yang usianya ratusan tahun, pohon beringin yang ditebang oleh masyarakat sekitar tersebut karena sebelumnya telah memakan korban 2 orang akibat tumbangnya pohon tersebut.

uka uka

Guna kelancaran kegiatan syuting tim pencari fakta Alam Sebelah, Pihak Kepolisian mengerahkan 15 personilnya yang dipimpin langsung Oleh Kabag Ops Kompol Parwita dan Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo.

Kegiatan berlangsung cukup Lama, Tim Alam Sebelah yang sudah terbiasa menghadapi peristiwa seperti ini akhirnya mendapatka hasil, salah satu tim kerasukan, Interaksi pun terjadi.

Saat ditanya oleh Tim, arwah yang merasuki tubuh salah satu kru Alam Sebelah mengaku “Kami mau balas dendam, karena rumah (pohon beringin) kami telah dirusak oleh warga”

“Kami sengaja menakut – nakuti warga dengan menampakan diri jadi kuyang dan kolor ijo” ungkap nya lagi.

Kegiatan pencari Fakta Alam Sebelah berakhir hingga pukul 04.15 wita, kemudian ketua Tim menetralkan suasana dengan mengembalikan Jin yang merasuki tubuh kru Alam Sebelah ke asalnya dan untuk tidak mengganggu lagi warga Kecamatan Tebing Tinggi.

“Tim alam sebelah sangat bangga serta salut dan berterima kasih kepada Polres Balangan dan warga sekitar yang membantu kelancaran Syuting kita di Kecamatan Tebing Tinggi”Pungkas Mahdi.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password