Cuaca Buruk : Bhabinkamtibmas Desa Talibura Himbau Pedagang Pasar Talibura Tidak Jualan di Pinggir Pantai

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Talibura, Sikka NTT yang juga Kepala Pos Polisi (Ka Pos Pol) Talibura Bripka Maleakhi Missa pada hari Jumat lalu (3/2/2017 pukul 09.00 wita) menghimbau warga dan para pedagang di Pasar Talibura untuk tidak berjualan di pinggir pantai.

Hal tersebut disampaikan oleh Bripka Maleakhi Missa oleh karena cuaca buruk, berupa gelombang laut yang tinggi dan juga angin kencang yang melanda wilayah Kec. Talibura, Kab. Sikka NTT akhir-akhir ini.

IMG-20170204-WA0062

Selain itu juga, Bripka Maleakhi Missa menyampaikan agar para pedagang di Pasar Talibura untuk waspada dalam menjaga barang-barang jualannya, guna mencegah adanya aksi pencurian. Dan juga mengajak warga di sekitar Pasar Talibura serta para pedagang untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Desa Talibura. Apabila menemukan adanya gangguan Kamtibmas, agar segera menyampaikan hal tersebut kepada Aparat Kepolisian, yakni Pos Polisi Talibura atau Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Warga serta para pedagang menyambut baik apa yang disampaiakn oleh Anggota Bhabinkamtibmas tersebut.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password