Jelang Pilkada , Polda Gorontalo Gelar Istighosah Bersama Ribuan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memantapkan dan mempererat silaturahmi komponen masyarakat guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif yang di Provinsi Gorontalo tahun 2017, Polda Gorontalo selenggarakan kegiatan sosial kemasyarakatan/istighosah di lapangan Apel Mako Polda Gorontalo, Minggu 12 Februari 2017.

Giat ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Waka Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama, Para Kapolres Jajaran, Pejabat Gubernur Prof. Dr. Zudan Arif Fakrullah, yang mewakili Dandim Kolonel Inf Eko Prayitno, Kepala Bin, Ketua Kpu, Ketua Bawaslu, Unsur Forkopimda, para Calon Gubernur, Para Ulama Provinsi Gorontalo, Para Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Personil Polda Gorontalo dan masyarakat yang kurang lebih 1000 orang.

3 1

Sebelum dimulainya istighosah personil Polda Gorontalo bersama masyarakat melaksanakan Shalat subuh berjamaah di Masjid Ad-Dzikra Polda Gorontalo. Seteleah Shalat subuh para personil Polda Gorontalo bersama masyarakat yang ada disekitar Mako Polda Gorontalo mulai memadati lapangan Mapolda Gorontalo dengan pakaian Muslim dan para anggota ada yang memakai PDH dan ada juga yang pakaian muslim. Giat istighosah dimulai pada pukul 06.20 Wita dengan diawali dengan sambutannya oleh Kapolda Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan kita harus berasyukur atas nikmat yang Allah Swt berikan, karena atas rahmat dan kuasanyalah kita dapat berkumpul melaksanakan shalat dan istighosah ini secara bersama-sama.

“Harapan saya, jelang Pilkada 2017 ini, kita sama-sama mendoakan agar pada saat pencoblosan nanti dan terpilihnya Gubernur baru, dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk bagi para calon Gubernur harus LEGOWO apabila tidak terpilih. Karena, siapapun yang nantinya terpilih, kita do’akan dapat memimpin dan mensejahterahkan masyarakat  Gorontalo, serta jagalah keamanan dan ketertiban di Provinsi Gorontalo”, Ungkap Kapolda.

Setelah Kapolda memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh pejabat Gubernur. Dalam Sambutannya pejabat Gubernur Prof. Dr. Zudan Arif Fakrullah menyampaikan bahwa menjelang pilkada 2017 ini, diharapkan kepada masyarakat agar dapat memilih calon gubernur pilhannya, karena siapa saja yang akhirnya terpilih nanti, merekalah yang akan melanjutkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo. Beliau juga berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di provinsi Gorontalo yang kita cintai bersama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password