Wakapolda Malut Kombes Pol. Drs. Immanuel Larosa : Tindak Tegas Pengacau Pilkada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak seluruh Indonesia tinggal empat hari lagi tepatnya tanggal 15 Februari 2017 dan kini sudah memasuki minggu tenang.

Kabupaten Pulau ‎Morotai salah satu Kabupaten di Provinsi Maluku Utara yang juga melaksanakan Pilkada dengan tiga pasangan calon diantaranya Benny Laos-Asrun Padoma (Balap) dengan nomor urut “1”, Ali Sangaji-Yulce Makasara (Ali-Yuk) nomor urut “2” dan Ramli Yaman-Ajan Djaguna (Radja) dengan nomor urut “3”

Berkaca dari Pilkada sebelumnya, Kabupaten Pulau Morotai rawan akan konflik‎ horisontalnya. Ini yang menjadi perhatian serius Polda Maluku Utara dengan menurunkan 276 personil dengan dua BKO dari satuan brimob.

Dalam apel Pengamanan  Pilkada yang bertempat di Polres Morotai, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Immanuel Larosa memberikan sambutan dan dengan tegas mengatakan.

“Personil Polri yang bertugas mengawal TPS dan Kotak suara‎ harus mampu membaca situasi dan mampu mengendalikan situasi‎ bila ada yang mengganggu dalam pengamanan kotak suara harus di lawan dan ‎ini adalah Perintah dan tidak boleh ada keragu-raguan sepanjang sesuai dengan prosedur dan aturan” Tegas Wakapolda Maluku Utara.

 

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password