BHABINKAMTIBMAS KERINCI : Tatap muka langsung dengan warga cara efektif jaga kamtibmas

img-20161220-wa0069

Polda Jambi – Kerinci, Selasa tanggal 20 Desember 2016, pukul 09.00 Wib Kapolpos / Bhabinkamtibmas Pasar Polsek Sunga Penuh BRIPKA SAMROZI menyambangi  pedagang di Pasar Kota sungai penuh.

 

Kegiatan sambang ini dilakukan sesuai atensi Kapolsek Sungai Penuh, AKP  TRISTIANTO, SH, untuk melakukan pemantauan terhadap situasi di Pasar Sungai penuh dalam rangka antisipasi maraknya kasus kejahatan pencurian dengan kekerasan ataupun jambret yang sering terjadi di wilayah Pasar Sungai penuh.

 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pasar Polsek Sungai Penuh BRIPKA SAMROZI menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat ataupun para pedagang untuk mengingatkan  dan menegaskan agar meningkatkan kewaspadaan saat di sekitat wilayah masing-masing, saat membawa kendaraan bermotor agar menambahkan kunci ganda karena sering terjadi pencurian kendaraan bermotor. Bhabinkamtibmas Pasar Sungai penuh juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan bertransaksi/berbelanja agar berhati–hati.

 

Kapolsek Sungai Penuh AKP TRISTIANTO, SH Saat di konfirmasi menjelaskan kegiatan yang di laksanakan oleh KAPOLPOS Pasar/Bhabinkamtibmas pasar Sungai penuh adalah bukti Antisipasi Bhabinkamtibmas untuk Mencegah 3 C ( Curat, Curas, Curanmor) yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Penuh ).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password