Kanit Binmas Polsek Bojongsari Purbalingga Perkenalkan Bhabinkamtibmas Baru

IMG-20170212-WA0000Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Pertemuan warga merupakan sarana efektif yang dapat digunakan kepolisian untuk memberikan informasi maupun menyampaikan pesan kamtibmas. Seperti halnya pertemuan warga di Desa Patemon Kecamatan Bojongsari, Pubalingga, Sabtu (11/2/2017) malam.

Kanit Binmas Polsek Bojongsari Aiptu Supriyanto beserta Bhabinkamtibmas menghadiri pertemuan warga tersebut. Pertemuan dilaksanakan dirumah Riwut yang berada di RT 1 RW 2 dan diikuti sekitar 25 warga.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas memperkenalkan Bhabinkamtibmas baru kepada warga yaitu Brigadir Yosep Hermawan. Brigadir Yosep selanjutnya akan menjadi pembina desa menggantikan Bhabinkamtibmas lama yang dimutasikan bertugas di tempat yang lain.

Brigadir Yosep selanjutnya memperkenalkan diri kepada warga. Ia juga menyampaikan bahwa sebagai pembina desa yang baru, dimohon kerja sama dan bantuannya untuk bersama menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“Sampaikan setiap ada informasi maupun permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat guna mencari solusi pemecahan bersama,” ucapnya.

Selain memperkenalkan Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas juga menyampaikan beberapa informasi antara lain sosialisasi aplikasi Panic Button, perubahan tarif PNBP sesuai PP 60 tahun 2016 dan himbauan untuk menjaga keamanan lingkungan.

Dengan suasana yang penuh keakraban tersebut warga tampak menyambut antusias apa yang disampaikan petugas kepolisian. Ada juga warga yang menyampaikan pertanyaan terkait masalah kamtibmas. Dengan sabar satu persatu pertanyaan dijawab oleh Kanit Binmas.

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password