Pilkada 2017 di Papua: Kapolda Memberikan Arahan kepada 100 Personil Brimob dari Polda Bali

tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menerima sebanyak 100 anggota brimob yang diBKOkan di Polda Papua. Sabtu 11 Februari 2017.

Sebanyak 100 anggota Brimob Polda Bali ini diterima langsung oleh Kapolda Papua denganmelaksankan Upacara penyambutan yang bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura, dalam arahannya Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw mengucapkan selamat datang kepada Brimob Bali di Polda Papua, lanjut Kapolda Polri harus memberikan pelayanan unggul, profesional, berbudaya dan bermoral, untuk wilayah Kota jayapura hanya 1 pasangan calon yang akan mengikuti pemilukada  hal ini perlu diantisipasi terjadinya konflik, namun Polri diberi kewenangan untuk mengamankan Pilkada ini, personil yang di BKO ke Polres-polres harus mengetahui situasi dan kondisi daerahnya.

baca juga: 404 personil polda papua

Hadir juga dalam kegiatan penyambutan Wakapolda Papua, Pejabat Utama Polda Papua, Pejabat Utama Polres Jayapura Kota, serta gabungan anggota Polda dan Polres Jayapura Kota yg akan melaksanakan Pengaman di daerah Jayapura Kota.

Penulis : Sosrapapua
Editor   : Kang Iqbal96
Publish : Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password