Polisi Ringkus 2 Pemuda di Kota Kediri Pelaku Pengeroyokan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota,  –
Karena terbukti melakukan pengeroyokan, HELMI SULAIMAN warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, dan mertuanya MUHADI warga Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri, diamankan Petugas Unit Reskrim Polsek Pesantren. Penangkapan terhadap kedua pelaku bermula, saat korban Timur Pradopo warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri berboncengan dengan istri dan anaknya menggunakan sepeda motor. Saat akan masuk perumahan Tosari Indah, Timur disalip kedua pelaku dengan berboncengan sepeda motor. Kemudian, Timur menyalakan Klakson karena menegur tetangga yang berada dipinggir jalan.

Kemudian, beberapa meter lagi, Timur membunyikan Klakson kembali karena juga menegur tetangganya. Namun, bunyi klakson tersebut memicu emosi kedua pelaku. Kemudian, kedua pelaku langsung memukuli Timur dengan menggunakan helm dan tangan kosong.

Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan pada pihak kepolisian. Saat ini kedua pelaku masih diamankan dan dalam proses hukum lebih lanjut. Kapolsek Pesantren Kompol Sucipto mengatakan, kedua pelaku dikenakan Pasal 170 tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara, DIDIK (Res Kdr Kota)

“Bersama Menjaga Kamtibmas-KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password