Gelar Razia, Kapolres Bungo Perintah Personel Tindak Tegas Pelaku Kriminalitas.

DSC_5647tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM berikan pengarahan konstruktif keamanan dan ketertiban kepada personel, sebelum pelaksanaan gelar razia di malam akhir pekan, saat pelaksanaan Apel berlangsung, Sabtu (11/02/2017).

Ditambahkannya, sebagai abdi negara personel Polri siap bertugas kapan saja, dengan memberikan konstibusi terciptanya kekondusifan keamanan dan ketertiban di masyarakat dari ancaman gangguan kriminalitas.

“Kita lakukan penetralisiran di setiap lokasi keramaian kegiatan masyarakat, melalui mekanisme teknis pengamanan, personel telah kita tugaskan untuk berikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menggelar razia  di lokasi rawan kriminalitas dan penertiban dari temuan pelanggaran, disaat kegiatan masyarakat sedang berlangsung”, ujar AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

DSC_5656

Menurut AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, Tindakan efektif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat dari ancaman gangguan kriminalitas, dengan meningkatkan tindakan polisional secara preemtif dan preventif di lapangan dengan mengajak peran aktif masyarakat untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri melalui komunikasi yang memberikan konsep pemahaman, disaat razia dilaksanakan.

“Saat Razia dilaksanakan, personel kita perintah untuk tindak tegas terhadap pelaku curanmor dan begal yang terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, guna memberikan efek jera kepada pelaku kriminalitas”, tegas AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Kang Ikbal.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password