Polisi Role Model : Ipda. Sutiyoso Sosok Kapolsek Humanis yang Peduli Sesama

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, seorang anggota Polri harus peka dengan kondisi lingkungan sekitarnya, terutama dengan warga yang kehidupannya masih berada dibawah garis kemiskinan.

Itulah yang sedang digalakkan oleh IPDA SUTIYOSO SH, yang sekarang ini sedang menjabat sebagai Kapolsek Mesuji Makmur Polres OKI.

Bentuk peduli itu dapat kita wujudkan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan berbagi seperti ini, dimana harapan kami mereka dapat terbantu dalam meringankan kebutuhan hidup sehari harinya, ujar Sutoyoso.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia SH, S.IK saat kami wawancarai diruang kerjanya Jum’at (10/2)

Yang kita harapkan kedepannya adalah sosok Polisi yang humanis seperti ini (IPDA SUTIYOSO) dimana beliau peka terhadap masalah kesejahteraan warga lingkungan sekitarnya, walaupun wujud peduli yang diberikan secara kuantitas memang tidak berlebih, akan tetapi rasa empati yang ditunjukkan itu sudah melebihi dari segala galanya, itulah yang diharapkan masyarakat ujar Amazona.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password