Kapolda Sulsel Pantau Malam Cap Go Meh di Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono mengunjungi  Klenteng Xian Ma dan Klenteng Biara Ibu Agung Bahari di Jl. Sulawesi, Makassar pada hari Cap Go Me yakni perayaan terakhir perayaan Imlek, Sabtu (11/2/17) malam.

Tidak sendiri, Kunjungan Kapolda ke Klenteng Xian Ma didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusuf, Kasdam VII/WRB Brigjen TNI Supartodi, Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi dan pejabat utama Polda Sulsel.

Dalam kunjungannya Muktiono menjelaskan bahwa hal Ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan warga Makassar khususnya etnis China yang sedang merayakan hari Cap Go Me.

“Ini (Kunjungan) sebagai bentuk komunikasi dengan warga dalam rangka mempertahankan kerukunan dan kedamaian yang selama ini terwujud,” ucap Jenderal bintang dua tersebut.

Irjen Pol Muktiono juga menyempatkan diri berkunjung sampai ke lantai lima klenteng Xian Ma. Muktiono memerintahkan seluruh personel yang terlibat pengamanan agar tetap siaga dan tidak lengah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password