Bhayangkara FC Menang Tipis dengan PS TNI 2-1

images (55)

Tribratanews.polri.go.id – MALANG :  Bhayangkara FC berhasil ungguli PS TNI 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/02/2017).

Kedua tim memerlukan kemenangan untuk bisa memiliki kesempatan lolos, kedua klub menerapkan strategi menyerang. Baik Bhayangkara FC (BFC) dan juga PS TNI sama-sama mempunyai peluang yang membahayakan gawang lawan.

BFC mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-28. Setelah Dendi Sulistiyawan melepaskan umpan silang terukur ke dalam kotak penalti, bola pun dilanjutkan dengan sundulan Jajang Mulyana yang akhirnya masuk merobek gawang PS TNI yang dijaga oleh Ravi.

Pertandingan pun kian berlangsung menarik ketika PS TNI dapat menyamakan skor pada menit ke-37. Manahati Lestusen yang maju sebagai eksekutor penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia pun berhasil mengkonversi penalti tersebut menjadi sebuah gol.

Namun BFC tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali unggul. Pada menit ke40, Evan Dimas membobol gawang PS TNI melalui tendangan bebas yang cantik. Skor 2-1 untuk kemenangan BFC bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua pun berjalan dengan sengit. BFC kembali membuat ancaman melalui sepakan jarak jauh Rinto Ali pada menit ke-51.

Namun hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta. BFC menang 2-1 dan masih berpeluang masuk ke babak berikutnya.

BFC meraih tiga poin dari dua laga, sama dengan angka yang didapatkan Arema FC dan Persija Jakarta yang baru akan bermain malam nanti. Sementara PS TNI kian tenggelam pada di posisi paling buncit dengan 0 poin, dan dipastikan tersisih. | Iswanez

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password