Bakti Sosial Relawan Ahok di Muara Angke, Polisi Antisipasi Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Sabtu , 11/2/2017 Telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  berupa pembagian Bingkisan di Lapangan Jemuran Ikan Asin Blok Empang Pelabuhan Muara Angke.

Jumlah Bingkisan kira-kira sekitar 1500 (seribu lima ratus) bungkus diperuntukan bagi warga dari Gg. 01 s/d Gg. 10 Blok Empang, isi bingkisan itu berupa 1 liter minyak Bimoli, 2 bungkus Wafer merk Tango, 1 bungkus Wafer merk Klop & 1 buah buku biografi Ahok berjudul ” A Man Called Ahok (Sepenggal Kisah Perjuangan & Ketulusan), pengambilan bingkisan dengan cara menggunakan Kupon yg di distribusikan oleh pihak Panitia.

IMG-20170211-WA0136

Penyelenggara baksos tersebut adalah Relawan / Sahabat Ahok – Muara Karang Jakarta Utara dan sebagai penanggung Jawab kegiatan tersebut adalah bapak Rudi (Koorlap) dengan jumlah Panitia sbyk 1 Tim (7 org).

Selama kegiatan tersebut berlangsung dilakukan pengamanan  dari Polsek Kawasan Sunda kelapa dan Polsub Sektor Muara Angke dengan Pimpinan Kanit Intelkam AKP. SP. Tobing didampingi Kapolsub Sektor Iptu Yuyun.

Tobing mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh relawan pengusung Pasangan /calon Pilkada DKI 2017 wajib kami lakukan pengamanan termasuk relawan dari / sahabat Ahok, karena kegiatan tersebut bisa menimbulkan kerawanan, terutama bagi relawan anti Ahok, sehingga kami perlu memberikan pelayanan berupa pengamanan lokasi bakti sosial tersebut dengan melibatkan kekuatan Personil  sebanyak 12 orang anggota, dan selama kegiatan berlangsung giat berjalan, lancar, tertib dan Aman.

Penulis    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Editor       : Kang Iqbal

Publish    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password