Mobil Polisi Langgar Lalu Lintas Ramai Di Medsos , Kapolresta Langsung Angkat Bicara

Tribtaranews.polri.go.id – Polresta Jambi. Beberapa akun facebook dan Instagram mengunggah foto mobil polisi melanggar lalu lintas, kini foto itu menjadi viral di facebook dan menjadi bahan candaan Netizen.

Di mana foto mobil polisi itu terlihat berada di atas aspal Merah di salah satu Lampu Merah Pasar, Kota Jambi, Seharusnya menurut aturan di gunakan untuk pengendara roda dua untuk berhenti.

Ini malah di gunakan mobil untuk berhenti diarea itu, bahkan yang menjadi perbincangan yang melanggar tersebut merupakan mobil polisi.

Perbincangan ini langsung di tanggapi Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas brigpol Alamsyah Amir, iya meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena ulah oknum tersebut, bahkan atas kejadian tersebut pihaknya mengaku akan segera mencari dan menindak tegas oknum yang melangar tersebut.

“Terima kasih atas informasinya, akan kami tindak lanjuti dan akan diambil tindakan tegas bagi oknum yang melanggar marka jalan, baik berupa tilang dan tindakan disiplin,”katanya.

Bahkan pihaknya mengaku untuk terus mensosialisasikan aturan lalu lintas tersebut.

“Mungkin dia belum tahu gunanya itu untuk apa,karena itu kan masih baru, maka dari itu kami akan terus mensosialisasikan aturan lalu lintas agar lebih tertib lagi,”tukasnya.(*)

Penulis : Della
Editor : Kang Ikbal
Publish : Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password