Pertemuan Rutin Bulanan, Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Konsepkan Penyuluhan Kesehatan.

DSC_9680

DSC_9680tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Bhayangkari Cabang Bungo terima penyuluhan kesehatan dari Yayasan Masyarakat Sejahtera dalam menjaga kesehatan dari pengaruh penyakit Diabetes, Disaat pertemuan rutin Bulanan, di Aula Mapolres Bungo.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Wike Asep Permana menyampaikan perlu pola hidup yang sehat dalam menjada kondisi kesehatan jasmani dan rohani, saya hadirkan penyuluh kesehatan untuk menyampaikan kiat-kiat pola hidup sehat dari pengaruh penyakit Diabetes, Saat membuka kegiatan pertemuan rutin bulanan, Sabtu (11/02/2017).

Menurutnya, Kesehatan menjadi hal utama dalam memulai aktifitas kegiatan, para Bhayangkari selain berkarir, juga memiliki peran dalam menjaga anak dan membimbing dalam memotivasi suami di saat bertugas sebagai anggota Polri, kita harapkan dengan menerapkan pola hidup sehat di mulai dari lingkungan keluarga, kondisi keharmonisan dan kedinamisan keluarga  bisa terwujud secara kesinambungan.

Saat penyuluhan berlangsung, para Bhayangkari menyakan beberapa hal yang menjadi komitmen dalam mengantisipasi penyakit Diabetes, hal tersebut di jawab langsung oleh Arifaldo, S.Kep dengan menjaga pola makan seimbang dan olah raga yang teratur.

“Kita jelaskan kepada Bhayangkari, untuk memberikan hasil referensi dari penyuluhan kesehatan, kepada suami dan anggota keluarga di rumah untuk diimplementasikan dalam lingkungan keluarga, ujar Wike Asep Amar Permana.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Kang Ikbal.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password