Ribuan Massa Hadiri Kampanye Terbuka Paslon Madani

IMG-20170210-WA0224 IMG-20170210-WA0256Tribratanews.polri.go.id – Jepara – Kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Jepara 2017, Ahmad MArzuki – Dian Kristiandi (MADANI) dihadiri sekitar 6.000-an massa di lapangan Desa Ngabul, Jum’at (10-02-2017). Dalam kegiatan tersebut, ribuan massa pendukung dan simpatisan dihibur orkes musik.

Selain itu, tokoh masyarakat, agama dan partai pendukung kedua pasangan calon, Partai PDI Perjuangan, juga ikut dalam kampanye akbar tersebut seperti Heru Sudjatmoko, MSi (DPD PDI Perjuangan Jateng) dan Daryatmo Mardiyanto (DPR RI Fraksi PDI Perjuangan), Mukhlisin, KH Fakih Khoironi, Hj Siti Arifah dan Mubalig Jepara.

Calon Bupati Ahmad Marzuki dalam orasi politiknya menyampaikan, meminta do’a dari peserta agar Paslon nomor 2 Madani terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. “Apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jepara akan memperhatikan insan seni Jepara,” kata Marzuki.
Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat, kader partai pendukung serta organisasi massa pendukung Paslon MADANI untuk berjuang memenangkan Calon Nomor Urut 2 ini. “Jangan lupa tanggal 15 Februari 2017 kita Coblos Paslon Nomor Urut 2 MADANI (Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi yang orang Jepara asli dengan mengajak tetangga dan saudara”, seru Marzuki.
Calon Bupati incumbent ini juga berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat, yang sangat dekat dan punya pengalaman dalam memimpin.
Sementara itu, Calon Wabup Dian Kristandi menyatakan Apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jepara akan menggratiskan biaya kesehatan. “Saya akan menggratiskan biaya kesehatan untuk masyarakat Jepara, yang sakit bisa berobat gratis di Puskesmas dan rumah sakit-rumah sakit yang ada di Kabuptan Jepara” kata mantan Ketua DPRD Jepara ini.
Tokoh Partai PDI Perjuangan Daryatmo Mardiyanto meminta dukungan kepada warga agar memilih pasangan calon nomor 2 MADANI dan membacakan tulisan dari kelompok pedagang pasar penampungan Ngabul yang isinya “100% mendukung MADANI”.
Polisi Jaga Ketat Lokasi Kampanye Terbuka

IMG-20170210-WA0196Kepolisian Resor Jepara dan Polsek jajaran yang tergabung dalam Satgas Ops Mantap Praja Bumi Kartini melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye rapat umum paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 2 (MADANI) yang dilaksanakan kemarin Jum’at (10-02-2017) di lapangan Desa Ngabul yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH.

“Sebanyak 175 personil melakukan pengamanan Kampanye Terbuka yang dilaksanakan pada Jum’at (10-02-2017) di lapangan Desa Ngabul. Pukul 07.00 WIB personel sudah siap dan langsung bergeser ke lokasi menempatkan sesuai ploting masing-masing”, tutur AKBP Samsu.

Selain itu, lanjut Samsu, imbauan-imbauan kamtibmas juga disampaikan kepada para pendukung dan simpatisan Paslon, dalam mengikuti rangkaian kampanye terbuka agar mentaati peraturan, tertib dan damai. Selain himbauan Kamtibmas, anggotanya juga melaksanakan razia Miras di sekitar lokasi kampanye terbuka.

Setelah pelaksanaan pengamanan pukul 17.00 WIB, dilanjutkan apel konsolidasi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Slamet Riyadi, yang menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh anggota sehingga pelaksanaan pengamanan kampanye terbuka dapat berjalan aman, tertib dan damai. (AS-zazg)

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password