Polres Sidrap dan Jajaran Amankan giat “Sidrap One Day Adventure”

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Kepolisian Resort Sidrap (Polres Sidrap) dan Jajaran terjun mengamankan Kegiatan otomotif yang bertajuk “Sidrap One Day Adventure”. Pengamanan tersebut dilakukan dibeberapa titik jalur yang dilalui oleh Para peserta.

Puluhan Personil Polres Sidrap tampak berjaga dan mengatur arus lalu lintas demi untuk mencegah kemacetan, mengingat rute yang dilalui para peserta Adventure sebagian melalui jalan raya.

“Ya, Kami telah Ploting personil berpakaian dinas di beberapa titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan, hal ini mengingat lumayan banyak peserta yang akan mengikuti kegiatan Adventure tersebut dan sebagian jalur yang dilalui melalui jalan umum ” ujar Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar kepada Tribratanews, Sabtu (11/2/2017) Pagi

“Kehadiran kami juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penonton yang akan ikut memeriahkan acara tersebut ” lanjut anggi

“Kami juga mengharapkan kepada para peserta untuk senantiasa tertib mengingat kegiatan tersebut bukanlah aksi balapan melainkan kegiatan tersebut adalah Adventure yang lebih condong ke aksi jelajah alam ” tutup anggi (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password