Pembentukan Komunitas Korban Laka Lantas Polres Tegal

 

 

Tribratanewspolri.go.id – Polda Jateng Polres Tegal, Bertempat di gedung Paraja Gupta Polres Tegal Satuan Lalulintas Polres Tegal membentuk komunitas korban laka lantas di buka oleh Kabag Ops Polres Tegal KOMPOL R. Dian K, SIK kegiatan ini di ikuti oleh 40 orang, Sabtu (11/02/2017).

Dalam sabutanya Kabag Ops Polres Tegal KOMPOL R. Dian K, SIK Menyatakan bahwa kecelakaan lalulintas di mulai dari pelanggaran, kecelakaan lalulintas dapat mempengaruhi kehidupan perekonomian seseorang,  dan dapat di PHK dari pekerjaanya karna cacat.

35efc21c-633c-450d-8dd1-bfd2402669e2

Kanit Laka Ipda Zaenudin, SH  menghimbau kepada para peserta serta bisa di sampaikan kepada warga masyarakat apabila ada pengawalan seperti penyalaan sirename dalam keadaan darurat dari kendaraan khusus untuk bisa memberi ruang jalan, berkendara dengan memetuhi rambu – rambu lalulintas serta menggunakan kendaran susuai setandar pabrik. Untuk club Otomotif / motor supaya memberikan contoh kepada masyarakat sebagai pelopor keslamatan berlalulintas.

70b1b0c1-7f43-4f52-8ad2-03c7b690decc

Selain membentuk Komunitas Korban Laka Lantas, Kasat Lantas Polres Tegal AKP Yopy Anggi Krisna, SIK juga memberikan bantuan alat bantu jalan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat yaitu tidak bisa jalan.

 Penulis : Imam Polres Tegal

Editor : Kang Iqbal

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password