Kampanye Terbuka Pilkada Jepara 2017, Polisi Kawal Massa Pendukung Ke Lokasi Kampanye

IMG-20170210-WA0215 IMG-20170210-WA0079Tribratanews.polri.go.id – Jepara – Demi kelancaran jalanya Kampanye Terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2017, Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH memerintahkan Kapolsek Jajaran untuk mengawal masa pendukung Paslon Pilkada Jepara dari wilayah masing masing Polsek jajaran sampai dengan tempat tujuan begitu juga dengan sekembalinya dari kegiatan kampanye.

Sesuai jadwal dari KPUD Jepara, hari Jum’at (10-02-2017) ini adalah Paslon Nomor 2 yang melaksanakan kampanye terbuka di lapangan Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Disamping melakukan pengawalan terhadap massa yang akan melakukan kampanye terbuka, para Kapolsek Jajaran juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar mematuhi peraturan lalu lintas dan rapi dalam arak arakan pawai kendaraan kampanye terbuka sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

Giat tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dijalan raya yang bisa berakibat pada kerugian baik secara fisik maupun materi bagi peserta arak arakan Kampanye terbuka massa pendukung. “Intinya agar mereka (massa pendukung) selamat di jalan dari awal berangkat sampai sekembalinya ke rumah masing-masing dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya”, tutur Kapolres Jepara. (AS-ZaZg)

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password