Aksi Cadasnya “Panjalu Harmonic Band Polres Kediri Kota”, Jelang Penampilan Judika di Optimisme Kita

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota,  – Masyarakat Kota Kediri Jumat malam (11/2) benar-benar terhibur dengan penampilan penyanyi kondang Judika Sihotag di Stadion Brawijaya Kediri.

ddcba327-0cc2-439f-ac3d-9684c184f686-750x450


Acara yang disponsori PT GG Tbk dengan Optimisme kita dan didukung Pemkot Kediri ini juga dimeriahkan Grup band dengan genre musik cadas trash metal Polres Kediri Kota “Panjalu Harmonic”.

Grup musik bentukan Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo,S.IK pada 29 Agustus 2016 ini memang sudah diakui di belantara musik di Kota Kediri. Berpakain polisi dan selalu menitipkan pesan kamtibmas, salah satunya jauhi narkoba adalah ciri mereka.

IMG-20170211-WA0003
Menariknya mereka tampil sebelum Judika manggung yang dihadi ribuan  Judika Holic. Meski band lokal, namun Panjalu Harmonic mampu menggugah kegelisahan penggemar Judika sebelum tampil di panggung utama.

 

IMG-20170211-WA0002

Judika adalah  penyanyi yang  mulai dikenal di balantika musik Indonesia pada Indonesia Idol ke-2 sebagai runner up. Meski bukan juara, namun seleksi alam menjadikan dia yang terbaik dengan lagu-lagu galau yang dikemas dengan syair yang cukup menyentuh kalbu, diantaranya Mama Papa Larang, Setengah Mati Merindu, Sampai Akhir dan puluhan lagu lainnya – DIDIK (Res Kdr Kota ) fotografer (GB)

 

“Bersama Menjaga Kamtibmas-KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password