Indahnya Kebersamaan antara Kapolres Metro Lampung dan Ulama serta Umaro

Tribratanews.polri.go.id –Polres-Metro-Lampung-. Jumat 10 Februari 2017, Bertempat di Guest House Walikota Metro, hari Jum’at 10 Februari 2017 pukul 19.45, Para ulama dari perbagai Pondok pesantren se Kota Metro berikut tokoh Agama dan tokoh Masyarakat berkumpul bersama Forkopimda Kota Metro. Disamping para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh masyarat dalam pertemuan tersebut hadir perwakilan dari Kodim 0411 Lampung Tengah, para Kabag. Kasat dan Kapolsek serta seluruh Bhabinkamtibmas Polres Metro.

Foto Humas Polres Metro Polda Lampung.

Tujuan dalam pertemuan antara para Ulama dan Umaro Kota Metro tersebut  adalah untuk saling bergandeng tangan,  sama – sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Metro Khususnya, dan Bangsa Indonesia Umumnya.

Foto Humas Polres Metro Polda Lampung.Foto Humas Polres Metro Polda Lampung.

Berkenaan dengan isyu Demontrasi  yang akan di laksanakan di Jakarta pada tanggal 12 Februari 2017, Pimpinan Forkopimda ( Umaro ) meminta kepada para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk dapat memberikan arahan kepada para santri yang di asuhnya dan atau anggota organisasi masa yang ada di Kota Metro untuk melakukan pencegahan, pengamanan dan tidak ikut serta dalam pelaksanaan demo di Jakarta .

 

Terima kasih kepada para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang telah turut serta membuat situasi yang aman dan kondusif di Kota Metro. Demikian Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik yang mewakili Forkopimda Kota Metro (Umaro) dalam mengakhiri sambutannya .

 

Penulis                 : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

Editor                    : Kang Iqbal

Published            : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password