Tingkatkan Pelayanan, Poliklinik Polres Lampung Selatan Direnovasi

tribratanews.polri.go.id, polres lampung selatan, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada segenap personel dan keluarga serta masyarakat di lingkungan sekitar Polres Lampung Selatan, pada hari Jum’at (10/2/2017) dilaksanakan peletakkan batu pertama renovasi bangunan Poli Klinik , oleh Kapolres Lampung Selatan dan Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Lampung.
Diharapkan dengan direnovasinya gedung poliklinik ini, peningkatan dan kualitas pelayanan akan semakin dapat dirasakan, baik oleh personel Polres Lampung Selatan beserta keluarganya, maupun oleh masyarakat lain di sekitar Polres yang menggunakan jasa pelayanan kesehatan dari Poliklinik Polres Lampung Selatan ini. Fasilitas kesehatan merupakan sarana yang sangat penting dan sangat diperlukan oleh masyarakat dalam upaya pemeliharaan kesehatan maupun pengobatan. Oleh karena itu, dengan direhabnya fasilitas ini, kita akan semakin merasakan adanya peningkatan kualitas pelayanan. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr.Adi Ferdian Saputra saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama tanda dimulainya renovasi dimaksud.
Sementara itu, dalam kesempatan sebelumnya Kepala Urusan Pelayanan Kesehatan (Kaur Yankes) Polri Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung drg.Evi Febrianti, SpBM yang mewakili Kabid Dokkes antara lain menyampaikan bahwa, Polres Lampung Selatan layak mendapatkan anggaran renovasi Poli Klinik, karena berbagai faktor telah terpenuhi, antara lain lokasi yang dekat jalan utama, dan jumlah pengguna jasa yang cukup banyak. Adapun kriteria bangunan yang harus dipenuhi menurut dokter Evi antara lain jumlah ruang minimal 5, yakni untuk ruang dokter umum, ruang dokter gigi, ruang pelayanan , ruang penyimpanan obat, dan ruang administrasi. Legiatan ini direncanakan akan selesai pada bulan Juni 2017 dan akan diresmikan pada bulan Juli 2017. Demikian jelas drg Evi Febriyanti.

Penulis : Suripto / Editor : Kang Iqbal / Publish : Humas Polres Lamsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password