Polisi Berbagi : Bhabinkamtibmas Fauji Bantu Masyarakat Yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rezeki yang kita miliki sebagian adalah milik orang lain, itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Keluragan Moodu Brigadir Fauji A Sangkala yang memiliki kepedulian yang tinggi pada masyarakat binaannya, Jumat 10 Februari 2017 pukul 15.30 wita.

Brigadir Fauji Sangkala melaksanakan kunjungan kerumah warga yang kehidupannya sangat memprihatinkan. Sehingga, Bhabinkamtibmas ini merasa tersentuh melihat keadaan mereka yang notabene merupakan warga binaannya. Lalu Brigadir Fauji berinisiatif memberikan sedikit rejekinya kepada masyarakat binaannya yang kurang mampu.

“Berbagi-bagi kepada mereka yang membutuhkan tidak akan menghabiskan harta kita, namun Allah akan menambah rezeki kita, apabila kita mau menyumbangkan harta kita ke jalan yang benar”, ungkapnya.

Fauzi berharap mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi Bhabinkamtibmas yang lain untuk dapat berbagi pada orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita yang memiliki kelebihan. Insha Allah dimata Allah SWT kita akan mendapat berkah dan dimata masyarakat ternyata Polisi punya hati yang mulia dan tidak seperti yang mereka bayangkan.

“Mari kita sama-sama saling membantu, baik sesama masyarakat maupun antara masyarakat dengan aparat keamanan lainnya, untuk terciptanya suasana yang aman dan tentram”, ujar Fauji

Penulis         : Putu

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password