Turun Ke Asuulun, Kasat Sabhara Polres Belu Himbau Korban Banjir Untuk Segera Mengungsi Di Tempat Yang Aman

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Hujan yang turun tanpa henti di Kota Atambua dan sekitarnya selama sepekan ini, membuat sejumlah rumah warga di dusun Asuulun, kelurahan Fatukbot, Kab.Belu, terendam banjir.

Salah satu korban bencana alam yang ditemui Kasat Sabhara Akp Mikhael Kaka, pada jumat pagi (10/2/17), adalah Bapak Wiliam Centy Nahak.

Akibat Kali Motabuik yang meluap pada kamis malam (9/2/17), rumah milik Wiliam terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa,sehingga barang-barang miliknya berupa alat rumah tangga dan satu ekor kambing mati terendam banjir.

Guna mencegah kejadian serupa kembali terjadi, Kasat Sabhara yang didampingi Kaur Bin Ops Sabhara Aiptu Asep Ruspendi, menghimbau bapak Wiliam sekeluarga untuk mengungsi ke tempat yang aman dan jauh dari Kali.

Saran dari Kasat Sabhara ini, di terima oleh Wilian, yang saat itu juga mengemasi barang-barang yang masih tersisa dan kemudian menuju ke rumah keponakannya Melky Mumu yang kediamannya aman dari banjir khususnya banjir kiriman.

Penulis: PID Polda NTT
Editor : Kang Iqbal
Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password