NU Dan Muhammadiyah : Damai Itu Indah

Tribratanews.polri.go.id Polres Tabalong- Bertempat di Masjid Wardhatus Sholihin Kegiatan Sholat Hajat bersama dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan NKRI serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif di Kabupaten Tabalong berjalan lancar

Kegiatan yang di pimpin Oleh Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Tabalong KH. Akhmad Rasyidi Amin LC ini turut dihadiri oleh Ketua PC. PBNU, Ketua PC. Muhammadiyah. Kapolres dan unsur muspida Tabalong.

hajat

Ketua MUI menyampaikan tausiahnya bahwa Shalat, Dzikir, dan Doa bersama yang telah dilakukan akan menimbulkan kedamaian, tentram serta rasa aman dalam diri masing – masing.

Barisan anggota yang sejak sore melakukan pengamanan kegiatan keagamaan tersebut juga mendapatkan tambahan ilmu dari apa yng yang telah disampaikan penceramah.

Kapolres Tabalong Akbp Hardiono, S.iK juga menyisipkan himbauan untuk seluruh undangan sekiranya dapat menjaga keamanan di kabupaten Tabalong dan mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2017 dibeberapa kabupaten yang ada di Kalsel dapat berjalan dengan lancar.

Penulis. : Dny

Editor.   : Kang Iqbal

Publish. : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password