Jelang Pilkada di Kalsel : Alim Ulama Ajak Tingkatkan Toleransi Beragama

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kestabilan keamanan di Kabupaten HSU merupakan tanggung jawab bersama, selain bersilaturami dengan para Tokoh Agama, Kapolres HSU Akbp Agus Sudaryatno, S.iK, M.H jug mengharapkan campur tangan Ulama untuk menyampaikan pesan keamanan kepada seluruh jemaahnya.

Kegiatan Silaturahmi yang bertempat di Gedung Jananuraga Polres HSU ini dihadiri oleh KH.Mohammad Noor. H.Abdul Kadir, H. Akhmad Makki, Ustad Ahmad Rifa’i dan H. Akhmad Sofiani yang merupakan publik figur keagamaan bagi masyarakat HSU.

alim ulama

Disamping memberikan tausiah kepada seluruh anggota Polres HSU yang hadir, H. Akhmad Sofiani juga memimpin pelaksanaan sholat Hajat guna terciptanya keamanan dan kelancaran selama Pilkada 2017 di kabKabupaten HSU.

Kapolres HSU mengharapkan dengan adanya tali silaturahmi ini, para Tokoh Agama/ Tokoh masyarakat dapat berperan aktif untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, damai, serta tidak mudah terpancing oleh isu yang ingin memecah belah persatuan.

“Kebhinekaan, toleransi beragama, bela negara, persatuan dan kesatuan dapat terbentuk dengan baik dengan cara memupuk hubungan baik secara berkelanjutan antara Polri dengan Masyarakat” ujar Kapolres.

Penulis. : Lois Adi

Editor.   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password