“Sidrap One Day Adventure” di Sulsel, Polisi Siap Amankan Pelaksanaannya

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Puluhan personel polres sidrap beserta jajaran siap untuk mengamankan giat Adventure yang bertajuk ” Sidrap One Day Adventure ” esok. Selain itu, polisi juga akan mengalihkan arus lalu lintas di beberapa titik guna lancarnya giat yang akan diikuti oleh beberapa bikers antar daerah tersebut.

“Ya, 50an lebih Personil Polres maupun Polsek kita siapkan untuk pengamanan giat Adventure esok ” ujar Anggi kepada Tribratanews, Jumat (10/2/2017) Siang.

Anggi mengatakan, penyiapan personel ini sudah dibahas pada rapat anev hari Rabu (8/2) kemarin. “Kita sudah bisa mengambil langkah-langkah untuk pengerahan pasukan demi mewujudkan suatu kelancaran arus lalin dan keamanan peserta maupun penonton”

Seperti diketahui bahwa Kegiatan tersebut akan Start di Pelataran Monumen Ganggawa dan melintasi gunung, tepi danau sidenreng serta hutan di Kawasan Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Kabupeten Sidrap serta kembali Finish di Pelataran Monumen Ganggawa.

“Kami telah Plotting Personil di beberapa titik yang dianggap rawan macet, dalam hal pengamanan kami juga dibantu oleh beberapa panitia yang akan menunjukkan arah / jalan kepada para rider. lanjut Anggi

“Kami berharap kegiatan yang rencananya diikuti oleh para pejabat daerah tersebut berjalan dengan aman lancar dan kodusif  ” tutup Anggi (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password