Kapolres Bone Hadiri Pembukaan Musorkab KONI 2017 di Hotel Novena Watampone

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bone telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mengembangkan dan meningkatkan olahraga di semua cabang. Olahraga yang selalu mengalami perubahan yang penuh dengan dinamika dan tantangan yang tidak bisa diprediksi, membuat Koni Kabupaten Bone perlu melakukan perubahan secara menyeluruh termasuk perbaikan didalam organisasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2017 serta agar mekanisme pergantian kepengurusan dengan tahun anggaran terjadi sinkronisasi. Digelar di Marina Resto Hotel Novena jalan Ahmad Yani Watampone, Kamis (9/2/2017).

 

Selain Kapolres Bone Akbp Raspani S. Ik, Acara pembukaan Musorkab Koni Kabupaten Bone tahun 2017 yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si, juga dihadiri Wakil Ketua Koni Sulsel H. Ambas Syam, Kajari Bone M. Natsir Hamzah, S.H, Setda Kabupaten Bone H.A.Surya DarmaS.E, M.Si, Dandenpom VII Bone Letnal CPM Mulyono, Wakaden Brimon Den C Ternribetta Akp Drs. A.Syafei, M.Si, Ketua Koni Kabupaten Bone Drs. A.Gunadil Ukra dan para pengurus Koni Sulsel dan Koni Kabupaten Bone serta tamu undangan yang mencapai ratusan orang.
Tema yang diambil dalam Musorkab Koni Kabupaten Bone Tahun 2017 yakni “Pemassalan Olahraga Untuk Menjaring Atlit Berbakat Usia Dini Menuju Bone Berprestasi”. Bertujuan untuk memilih dan menetapkan Ketua Koni Kabupaten Bone dan Terpilih Drs H.A.Haedar, M.M yang merupakan calon tunggal dengan masa bhakti 2017 S/d 2021.

Wakil Ketua KONI Sulawesi Selatan H.Ambas Syam dalam sambutannya mengharapkan agar pembinaan organisasi dapat dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan, menerapkan tupoksi dalam organisasi dan bekerja dengan baik serta mampu melakukan penilaian kinerja yang dapat dijadikan tolak ukur  dalam bekerja agar lebih berprestasi. (Husriandi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password