Jelang Pilkada Serentak, Bhayangkari dan Polwan Polres Sidrap Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2017 tanggal 15 Februari mendatang, Bhayangkari dan Polwan Kepolisian Resort Sidrap menggelar dzikir dan doa bersama untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak pesta demokrasi di Indonesia.

Dzikir dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Nurhasim, S. Ag, MA dan diikuti Para pengurus bhayangkari dan Polwan Polres Sidrap, Acara berlangsung di Masjid Al Ikhlas Polres Sidrap, (10/2/2017) pagi

Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dan doa bersama dalam rangka menghadapi pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Sulsel.

“Melalui Do’a dan Dzikir Bersama Kita Wujudkan Pilkada yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Aman, Tertib, Damai dan Demokratis di Wilayah Hukum Polda Sulsel” ucapnya.

Menurutnya, dalam pelaksanakan pilkada serentak tahun ini cuma satu Kabupaten di Propinsi Sulsel yang akan melaksanakan yaitu Kabupaten Takalar, namun melalui dzikir dan doa bersama ini semoga kegiatan pemilihan yang berlangsung dalam lima tahun sekali tersebut dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif.

“Segala rencana manusia, hanya Allah yang menentukan, dan kita kembalikan semua permasalahan di dunia ini diserahkan kepada sang pemilik dan semoga keikhlasan doa yang kita panjatkan diizabah oleh allah,” tutupnya.(cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password