Pencanangan Gerakan Pemanfaatan Lahan Pekarangan di Bone Sulsel

Tribratanews.polri.go.id– Makassar Sulsel, Bertempat di Dusun II Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Bapak Kapolres Bone AKBP Raspani, S.Ik beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone VENTY APRILIA RASPANI menghadiri kegiatan Pencanangan gerakan pemanfaatan lahan pekarangan, Kamis ( 9/2/17). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas pangan dan holtikultura Kabupaten Bone. Selain Bapak Kapolres Bone juga hadir Bapak Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Bone di dampingi Ibu masing-masing.

Dalam sambutan dan arahannya, Bapak Bupati Bone mengatakan bahwa sengaja mengadakan acara di Lampoko karena sebagai pemenang Pw2kss tingkat Provinsi dan adanya perubahan yang signifikan Desa Lampoko dan ini merupakan program menteri pertanian dan panglima TNI untuk memanfaatkan lahan pekarangan, dimana saat ini harga cabe sangat tinggi dan sebenarnya kita bisa tidak membeli cabe lagi dengan memanfaatkan lahan pekarangan kita sendiri.

Setelah kegiatan ini selesai, Bapak Kapolres Bone bersama Kadistan dan Kajari mendampingi Bapak Bupati untuk melanjutkan kegiatan panen bawang merah dan cabe, Bupati berharap Bone bisa menjadi lumbung bawang merah dan cabe. (Daus17)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password