Kebakaran di Balangan Kalsel : Petugas Pemadam Meninggal Saat Mendatangi Lokasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Kesedihan mendalam tidak hanya dialami oleh pemilik rumah yang terbakar pada hari jum’at (10/2/2017) pukul 11.00 wita di desa Sungai Awang Rt.02 kec. Lampihong Kab. Balangan. tetapi juga oleh keluarga petugas pemadam kebakaran yang meninggal saat menuju ke lokasi untuk memadamkan api.

Kobaran Api yang melahap 7 buah rumah milik bapak Ardani (57), Hendri (57), Hamdani (54), Abdul Hamid (60), Sarkinah (40), Mahrita (50) dan Usufiani (60) Baru dapat dipadamkan oleh petugas pemadam pada pukul 12.30 wita oleh pemadam kebakaran kec. Lampihong, kab. Balangan dan kab. HSU sekitar 20 unit BPK.

Kebakaran

 

Untuk sementara sebab kebakaran dan sumber api belum diketahui, atas kejadian kebakaran tersebut di taksir kerugian sebesar Rp. 1.000.000.000,- ( satu miliyar ) 

Dalam tragedi kebakaran tersebut, terjadi juga laka lantas dialami armada pemadam kebakaran menuju lokasi, kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 orang petugas meninggal dunia saat menjalani perawatan dirumah sakit, korban adalah Almarhum Hipni dan Almarhum norman.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password