Pemilik Rumah Bernyanyi Violet, Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyedia Prostitusi

IMG-20170209-WA0061

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Satreskrim Polres Soppeng akhirnya menetapkan Hj SK (50), pemilik rumah bernyanyi Violet yang berada di Marossa, Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau Soppeng, sebagai tersangka dalam kasus penyedia tempat prostitusi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Ahmad Rosma, yang dikonfirmasi diruang kerjanya Kamis pagi, 9/2/17.

Akp Ahmad Rosma menjelaskan dari hasil keterangan dan penyeledikan Hj SK sudah cukup bukti dan betul menyediakan tempat prostitusi berkedok rumah bernyanyi.
“Setelah pihak penyidik melakukan pemeriksaan dan Hj SK kami tetapkan sebagai tersangka,” ungkapnya.

Sedangkan para pekerja rumah bernyayi dan hidung belang yang terjaring dalam penggrebekan Selasa (7/2) kemarin, pihak Kepolisian tidak melakukan penahanan, namun mereka dikenakan wajib lapor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polisi berhasil mengamankan 3 Orang Perempuan masing- masing berinisial YL (31), RS (42), DM (42) dan seorang pria hidung belang IW (40), serta barang bukti lainnya berupa 5 Unit Telpon genggam, dan uang tunai senilai Rp. 120.000, saat tempat prostitusi itu digrebek pada Selasa, 7/2 lalu.(y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password