Pencurian di Jogja : Aksi Wanita Pencuri ini Berakhir di Godean Jogja

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Petugas Reskrim Polsek Godean Sleman berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi bulan Januari yang lalu di Sidoluhur Godean Sleman. Pencuri wanita yang berinisial AR karyawan pabrik di wilayah Godean ini mengakui atas perbuatannya tersebut.

Dalam Press Release, Kanit Reskrim Polsek Godean AKP Darban menyampaikan pelaku AR telah beberapa kali melakukan aksi mencuri, namun pengakuannya baru kali ini pelaku mencuri dua buah sepeda motor diwaktu yang berbeda, Kamis (9/2/2017).

“Aksi pelaku terbongkar berawal dari laporan tetangga kamar kos pelaku yang mengetahui bahwa barang yang hilang berupa ember berada di kamar pelaku”, jelas AKP Darban di hadapan pewarta yang hadir.

Berdasarkan informasi yang diterima tersebut, Senin (6/2/2017) petang, petugas Reskrim langsung mendatangi pelaku di kosnya. Dan saat dimintai keterangan, AR mengakui bahwa dirinyalah yang mencuri motor milik teman dan pemilik kos yang ditempatinya. Pelaku beserta dua unit sepeda motor bermerk Yamaha Mio dan Honda Vario dibawa petugas ke Polsek Godean.

Lanjut AKP Darban menjelaskan alasan pelaku melakukan aksinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari korban, diketahui dalam keterangan pelaku, dua unit sepeda motor tersebut sempat dijual oleh pelaku untuk biaya memperingati seribu hari kematian ibunya.

 

Penulis : jay

Editor : kang Iqbal

Publis : jay

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password