Perkenalkan ini Aipda Ni Ketut Wartini, Bhabinkamtibmas Polwan Pertama Polres Jembrana

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana | Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo SIK menunjuk Polwan Aipda Ni Ketut Wartini untuk menjadi Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pendem dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolda Bali terkait dengan persamaan Gender dan persamaan kedudukan bagi anggota Polri.

Pada hari Kamis (9/2), pkl 08.00 wita, bertempat di Kantor Lurah Pendem kec. Jembrana Kab. Jembrana berlangsung  pemasangan badge Bhabinkamtibmas Kel. Pendem dari personilPolwan an. Aipda Ni Ketut Wartini oleh Bag Sumda Polres Jembrana.

Selanjutnya selesai pemasangan badge, Kabag Sumda Polres Jembrana didampingi Kapolsek Negara menyerahkan Bhabinkamtibmas Polwan tersebut kepada Lurah Pendem, untuk  dapat membantu pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas lama di Kel. Pendem.

WhatsApp Image 2017-02-09 at 8.37.49 AM

Kelurahan Pendem sengaja dipilih sebagai lokasi penempatan bhabinkamtibmas polwan pertama antara lain karena lokasinya berada di pusat kota dan komposisi masyarakat yang heterogen.

Acara tersebut dihadiri oleh : Kabag Sumda Polres Jembrana Kompol I Made Prihenjagat, SH, Kapolsek Negara AKP Herson Djuanda, SH, Lurah Pendem beserta staf, Anggota Bag Sumda Polres Jembrana dan Bhabinkamtibmas Kel. Pendem.

Kegiatan berakhir pukul 08.30 wita, berlangsung aman dan lancar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password