Pilkada Buleleng 2017 : Kapolres Jembrana Memberikan Arahan Kepada Personil Yang Terlibat Pengamanan

WhatsApp Image 2017-02-09 at 1.30.22 PM

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana | Untuk wilayah Provinsi Bali, Kabupaten Buleleng adalah satu-satunya Kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah pada 15 Februari mendatang. Maka tidak mengherankan jika fokus pengamanan khususnya bagi Polri adalah untuk mengawal jalannya Pilkada Buleleng agar berjalan aman lancar dan kondusif. Termasuk bagi Polres Jembrana dimana terdapat 217 personil yang melaksanakan BKO (bawah kendali operasi) di wilayah Kabupaten Buleleng dengan rincian 180 personil Pam TPS dan 37 penyekatan (dalmas)

Bertempat di lapangan depan Mako Polres Jembrana pada Kamis (9/2), Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo SIK mengumpulkan seluruh personil yang akan berangkat ke kabupaten Buleleng sekaligus sebagai pengecekan tahap akhir sebelum serpas (pergeseran pasukan). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana memberikan arahan kepada para personil yang isinya antara lain :
Kepada personil yg melaksanakan Pam TPS di 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kec. Seririt, Kec Banjar dan Kec. Grogak. Agar seluruh personil yg melaksanakan pam TPS melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di bawah kendali Kapolres Buleleng beserta jajaran.
WhatsApp Image 2017-02-09 at 1.30.25 PM(1)

Selain itu, personil di harapkan agar menguasai wilayah, kenali lingkungan dan tidak membuat pelanggaran pada saat melaksanakan Pam TPS serta berpenampilan yg bersih dan rapi.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar berakhir pukul 09.30 wita. (humas polres jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password