Polisi Sahabat Anak, Tumbuhkan Kesadaran Lalu Lintas Sejak Dini

tibratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Polres pagar alam, Jumat ( 10/02 ) Satuan lalulintas polres pagaralam melalui Unit dikyasa Polres pagar alam melaksanakan kegiatan polsanak di TK Al Azzar yang terletak dilimbungan kelurahan bangun jaya kecamatan pagar alam utara.

Satuan lalulintas melaksanakan Polsanak bertujuan untuk pendekatan dan inplementasi mengajarkan tertib berlalu lintas kepada anak – anak sejak dini dan tujuan jangka panjang nya adalah tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas sehingga angka pelanggaran dan laka lantas terus berkurang.

” Kegiatan ini merupakan rencana kegiatan sat lantas polres pagar alam yang akan berkelanjutan, kami akan datang kesekolah dari tingkat TK, SD, SMP, SMA untuk melakukan pembinaan kesadaran berlalulintas sejak dini, tutur Brigadir Didin sebagai bintara nga mengajar kepada anak – anak TK Al Azzar.

” Kegiatan yang bagus dan positif, kedepan semoga lebih baik dan jangan lelah untuk meningkatakan kesadaran berlalulintas diwilayah kota pagar alam tutur kapolres pagar alam AKBP Pambudi SIk melalui Ps.Paur Humas Polres Pagar Alam.

 

Penulis : Paino

Editor. :Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password