Sinergitas TNI-POLRI : Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bareng Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Rehab Masjid Nurul Yakin Magelo’o

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka meningkatkan Sinergitas antara TNI dan POLRI di wilayah Kabupaten Sikka, NTT, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja bareng Babinsa Kec. Magepanda, Kab. Sikka, NTT mengajak warga untuk bergotong royong kerja bakti merehab Masjid Nurul Yakin Magelo’o, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka, NTT pada hari Rabu lalu pukul 09.00 wita (1/2/2017).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, yakni Danramil Kota Kapten Surikan, Kepala Dusun Magelo’o Bapak Martinus Leo, Imam Masjid Nurul Yakin Magelo’o Bapak Jubir Tani dan warga Dusun Magelo’o, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka, NTT.

Bripka Taofik kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan kerja bakti tersebut sebagai wujud kerja sama serta sinergitas TNI-POLRI dan Warga Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka, NTT. Dan juga sebagai wujud kepedulian TNI-POLRI terhadap tempat ibadah umat beragama di wilayah Kab. Sikka, NTT.

IMG-20170201-WA0079

Bripka Taofik menambahkan bahwa, kegiatan kerja bakti, yakni perehaban Masjid Nurul Yakin Magelo’o tersebut dilakukan oleh karena Masjid tersebut mengalami kerusakan akibat intensitas hujan dan angin yang sangat tinggi baru-baru ini di wilayah Kec. Magepanda, Kab. Sikka, NTT, dengan harapan umat Islam di wilayah Desa Reroroja ke depannta dapat melaksanakan Ibadahnya dengan khusyuk’ dan nyaman.

Untuk diketahui bahwa, sebelum dilakukan kegiatan kerja bakti merehab Masjid Nurul Yakin Magelo’o tersebut, pada hari-hari sebelumnya Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik bersama Babinsa Kec. Magepanda dan warga sekitar melakukan kegiatan penggalangan dana yang digunakan untuk merehab Masjid Nurul Yakin Magelo’o tersebut.

Warga menyambut baik kegiatan tersebut serta tampak antusias warga dalam melakukan kerja bakti, yakni perehaban Masjid Nurul Yakin Magelo’o. Kemudian setelah usai, ditutup dengan makan siang bersama bertempat di teras Masjid Nurul Yakin Magelo’o.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password