Perkuat Mental dan Fisik Personil Linmas, Kanit Binmas Polsek Kewapante Beri Materi Tugas dan Fungsi Linmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka memperkuat fisik dan juga mental para personil Linmas Desa Baomekot, Kec. Hewokloang, Kab. Sikka, NTT, Kanit Binmas Polsek Kewapante, Polres Sikka, NTT Bripka Yoseph Puri Koles, SH memberikan materi tentang Tugas dan Fungsi Linmas serta Latihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) pada hari Selasa lalu (31/1/2017 pukul 11.00 wita).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, yakni Camat Hewokloang Bapak Wihelmus Levi, S.Sos., Penjabat Kepala Desa Baomekot Ibu Martina Nona Balik, Ketua BPD Desa Baomekot Bapak Rudolfus Blasin, Babinsa Serda Hermenio de Costa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Tokoh Perempuan se-Desa Baomekot dan juga para personil Linmas Desa Baomekot.

Selain menyampaikan materi tentang tugas dan fungsi personil Linmas, Bripka Yoseph Puri Koles, SH juga menyampaikan pengertian dari Linmas serta mengajak para personil Linmas Desa Baomekot untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Desa Baomekot. Dan juga mengajak personil Linmas Desa Baomekot untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kewapante dalam menangani tindak pidana yang terjadi di wilayah Desa Baomekot.

Hingga usai, kegiatan pelatihan personil Linmas Desa Baomekot yang berlangsung di Aula Kantor Desa Baomekot tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password