Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung

tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung, Kepala Kepolisian resor kota Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si melakukan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan renovasi masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, pada Jum’at (10/2) siang.

Acara yang diselenggarakan di depan masjid Taqwa Bhayangkara ini dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Bandar Lampung, para Kapolsek dan anggota serta para jamaah.

Pada acara tersebut diawali dengan laporan ketua renovasi masjid Kompol Suprayitno, kemudian dilanjutkan sambutan oleh penasehat renovasi masjid Drs Hi. Sulaiman Badran, M.Ag. dan sambutan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

WhatsApp Image 2017-02-10 at 15.45.38

Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan, renovasi ini juga terkait dengan program Promoter (profesional, modern dan terpercaya). Untuk menjadikan anggota yang memiliki mental kepribadian yang baik sebagai tauladan bagi masyarakat, ditunjang dengan sarana dan prasarana, salah satunya yaitu masjid ini. dengan adanya tempat ibadah yang menarik, akan membuat anggota lebih giat untuk pergi kemasjid melaksanakan ibadah.

“dengan adanya renovasi ini, semoga nantinya dapat bermanfaat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polresta Bandar Lampung serta seluruh para jamaah.” Tutur Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

WhatsApp Image 2017-02-10 at 15.45.38 (1)

Dengan diletakkannya batu pertama oleh Kapolresta Bandar Lampung bersama dengan penasehat renovasi masjid Drs Hi. Sulaiman Badran, M.Ag., maka pembangunan renovasi masjid resmi di mulai pengerjaannya.

Penulis : Wahyudi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password