Ada yang Seru di Jumat Siang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Menyampaikan pesan Kamtibmas bisa dimana saja dan kapan saja. Yang terpenting adalah bagaimana terbentuk komunikasi secara langsung dengan masyarakat. Polres Trenggalek melalui program “Jumat Berkah” berupaya mengoptimalkan peran serta jajarannya untuk berinteraksi dengan masyarakat saat salat Jumat.

Seperti yang terpantau tribratanews.polri.go.id, saat Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH berbicara di depan jamaah sesaat setelah usai salat Jumat di Masjid Al Aziz, Jumat (10/02). Anwar benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan banyak hal. “Situasi dan kondisi baik politik, ekonomi, sosial di wilayah Indonesia  saat ini semakin tidak menentu. Kita sebagai  masyarakat terbawah harus tetap rukun dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI”, ujar Anwar.

Di lokasi berbeda, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki berbicara di depan para jamaah salat Jumat di salah satu masjdi di wilayahnya. Tri Basuki menyinggung soal pendidikan anak dan generasi muda yang menjadi tanggung jawab bersama serta penyalahgunaan Narkoba.

Sementara itu, Kapolsek Durenan  AKP Moch. Solichin, SH bersama anggota Polsek dan Koramil melaksanakan salat Jumat di Masjid Jamiatul Muttaqin Desa Malasan. Di depan para jamaah Solichin menyampaikan tertib berlalu lintas khususnya bagi pelajar.

Pelaksanaan program Jumat Berkah oleh para Kapolsek jajaran Polres Trenggalek

b6b4c12d-7a67-4639-a610-2ba0bd3b7190“Mari kita menjadi contoh bagi anak cucu kita tentang tertib berlalu lintas, tertib memakai helm,  bawa surat-surat kendaraan”.

Tak ketinggalan Solichin juga berpesan agar tidak membiarkan anak yang belum cukup umur atau belum memiliki SIM mengendarai sepeda motor ke sekolah.

“Lebih bijak kita antar anak kita”, pungkas Solichin.

Penulis : Ady
Editor : Kang Iqbal
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password