Selamatkan Generasi Muda Banyumas, Mahsiswa STIK Blusukan ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Selain melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat seperti Bakti Sosial, Sialaturahmi Tokoh Agama, Ormas, serta Siaran di Radio, para Mahasiswa STIK Angkatan Ke-70 T.A 2017 juga melaksanakan kegiatan penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba di Sekolah-sekolah yang ada di Purwokerto, Kamis (09/02/17).

Dalam pelaksanaanya, para Mahasiswa didampingi Kasat Narkoba AKP Suparya, Kasat Tahti IPDA Azis dan Kanit Pam Obvit IPTU Sutrisno melaksanakan penyuluhan di SMA N 2 dan SMA N 5 Purwokerto dengan materi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

“Peredaran narkoba di Indonesia sangat marak dan saat ini Indonesia sedang darurat Narkoba, untuk itu kami sosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dengan sasaran anak-anak Sekolah”, tutur Roy Prima, salah satu Mahasiswa yang menjadi nara sumber dalam penyuluhan tersebut.

Selain penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba, para Mahsiswa tak lupa mensosialisasikan tentang penerimaan Anggota Polri kepada Siswa-siswi SMA.

“Kepada para adik-adik SMA yang berminat untuk menjadi Anggota Polri sialahkan untuk mempersiapakn diri mengikuti seleksi pada penerimaan Anggota Polri bulan Maret-April mendatang,” tambahnya.

Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password