Jalan Berlubang di Pantura Brebes Mulai Diperbaiki

unnamed-8Tribratanews – Koordinasi antara Satuan Lalu Lintas Polres Brebes dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK 5) terkait kondisi jalan yang rusak di berbagai wilayah di Kabupaten Brebes kini membuahkan hasil. Yakni terlaksananya perbaikan jalan di Jalur Pantura Brebes.
Hal ini diketahui dari hasil pantauan yang dilakukan oleh SatLantas Polres Brebes yang dipimpin Kanit Dikyasa Iptu Umi Antum Farich, Selasa (20/12/16).

Disanpaikan oleh Umi, perbaikan rencananya akan dilaksanakan secara bertahap di berbagai titik kerawanan baik di jalur pantura, tengah maupun selatan. Hal ini juga untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2017.

“Semoga perbaikan jalan ini cepat selesai agar pengguna jalan tak lagi khawatir saat melintas di Kabupaten Brebes” ujar Iptu Umi yang saat itu sedang memantau jalannya perbaikan di jalur Pantura.
Menurutnya pihaknya akan terus memantau pengerjaan perbaikan jalan agar tetap terjaga kamseltibcar lantas yang kondusif. (Hms/PID Sat Lantas)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password