Polres Banyumas : Mahasiswa STIK On Air di Dua Stasiun Radio

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisisan Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah menggandeng mahasiswa STIK melaksanakan kunjungan / pengabdian masyarakat melalui siaran langsung di 2 radio yakni Radio Dian Swara dan Pro 2 RRI Purwokerto.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasubag Humas AKP Sukiyah, S.H menjelaskan bahwa mahasiswa STIK angkatan 70 sedang melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di wilayah hukum Polres Banyumas selama 5 hari atau bisa dikatakan kegiatan tersebut tak ubahnya seperti melaksanakan KKN dalam universitas.

Dalam kegiatan tersebut, empat dari sepuluh mahasiswa STIK yang menjadi perwakilan pengisi acara on air di radio Dian Swara yang di kemas dalam acara Lingkar Wicara, sedangkan di Pro 2 RRI Purwokerto juga siaran secara on air dan interaktif dengan pendengar dalam kemasan acara Dinamika Kita.

Mahasiswa Kasman yang berasal dari Polda Jawa Tengah menjadi salah satu narasumber memperkenalkan timnya dan menyampaikan tujuan dari mahasiswa STIK di wilayah hukum Polres Banyumas.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, salah satu mahasiswa mensosialisasikan terkait penerimaan anggota Polri TA. 2017 yang akan dilaksanakan sekitar bulan Maret-April 2017. Dengan antusis para mahasiswa memberikan informasi seputar persyaratan secara umum.

“Untuk adik-adik yang mempunyai cita-cita dan berkeinginan tinggi untuk menjadi anggota Polri, ini merupakan kesempatan kalian untuk bisa bergabung bersama kami.”, ajak salah satu mahasiswa.

“Kami berharap dengan kami secara on air mensosialisasikan via  radio, dapat membangkitkan para generasi muda untuk bisa bergabung dalam penerimaan anggota Polri TA. 2017.”, tutup mahasiswa.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password