Personil Bko Polres Metro Siap Berangkat Mengamankan Pilkada 2017 di Kabupaten Mesuji

Tribratanews.polri.go.id –Polres-Metro-Lampung-. Metro Lampung 10 Februari 2017. Bertempat di Aula Patriatama Polres Metro Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta. S.IK di dampingi Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin. S.H. memberikan pengarahan kepada 40 Personil Polres Metro yang terpilih sebagai personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Pemilu Kada di Kabupaten Mesuji.

dzshdzsfscsFsfsd

Dalam sambutannya Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta memberikan arahan dan penekanan untuk melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya, penuh dengan rasa tanggung jawab dan terus lakukan koordinasi dengan anggota Linmas sebagai pendamping saat melakukan pengamanan di TPS, kelancaran jalannya Pemilihan sampai dengan pengamanan kotak suara sampai ke PPS menjadi tanggung jawab Anggota Polri.

iss

Disamping melakukan pengarahannya, Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta. S.IK, di dampingi Kabag Ops Kompol Jamaluddin. S.H dan Kasat Sabhara AKP Catur Hendro, bertempat di lapangan apel Polres Metro melakukan pengecekan personil sikap tampang, dan perlengkapan Personil sebagai pendukung pelaksanaan Pengamanan Pilkada. Selamat bertugas semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua demikian Kapolres Metro dalam mengakhiri arahannya.

 

Penulis         :        Hendra Zaputra Humas Polres Metro

Editor           :        Kang Iqbal

Published      :        Hendra Zaputra Polres Metro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password