Kapolres Majene Sampaikan Hasil Rapim Polri kepada seluru Jajarannya

Polda Sulbar, Polres Majene – Kepala Kepolisian Resort Majene Akbp Grendie Teguh Pidegso, SIK didampingi Wakapolres Majene menggelar rapat penyampaian Rapim Polri 2017 di Aula Mapolres , Kamis (9/2/17) sekitar pukul 10. 00 Wita . yang dihadiri dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Majene, para Kapolsek Jajaran dan beberapa Perwira Serta Bintara yang menjabat jabatan perwira.

Dalam penyampainnya dikatakan bahwa Polri sebagai Garda Terdepan dalam penciptaan keamanan di Negeri ini harus selalu melihat dinamika dan perkembangan masyarakat serta kriminalitas yang menjadi tolak ukuran dalam setiap mengambil suatu tindakan.
Kapolres Majene Akbp Grendie Teguh Pidegso, SIK juga menambahkan bahwa penyampaian hasil Rapim Polri 2017 sangat perlu diketahui sampai Satuan terakhir, yaitu Sub Sektor. Sehingga apa yang menjadi kebijakan Pemerintah wajib kita amankan bersama. Begitu juga yang menjadi sasaran dan kebijakan Polri di Tahun 2017, akan diketahui sampai tingkat terbawah, yaitu Subsektor…ucapnya

Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana kontrol Kapolres Majene kepada Satuan di bawahnya, sehingga Apa yang menjadi kebijakan Polri tetap dilaksanakan sesuai aturan yang telah direncanakan oleh Mabes Polri. Tidak ada Satuan bawah menjalankan program tanpa perencanaan sebelumnya dan berjalan tidak dengan pengendalian Polres.

Tidak hanya itu ada pula beberapa arahan penting yang disampaikan antara lain adalah Pelayanan unjuk rasa harus humanis, Reformasi struktural dan infrastruktur dan Kultur, Kebakaran hutan agar Setiap bhabin di desa / lurah wajib membuat spanduk ” dilarang membakar hutan “, Jaga kebersihan lingkungan, kerjasama dengan TNI dan Pemda harus ditingkatkan dalam pelaksanaan Pilgub, pembuatan CCTV Centre, jangan ada anggota Polri yang terlibat dengan Narkoba, meningkatkan kerja Bhabinkamtibmas, Peningkatan pelayanan publik di jalan, bentuk unit kecil, antisipasi bom ikan serta penanganan konflik sosial.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password