Sukseskan Pilkda Serentak Bhayangkari Daerah Sulbar bersama Polwan gelar Dzikir & Doa bersama

Polda Sulbar – Jelang pelaksanaan Pilkada Gubernur 2017 Prov. Sulbar pada tanggal 15/2/17 mendatang, Bhayangkari Daerah Sulbar dan seluruh Polwan jajaran menggelar dzikir dan doa bersama demi pesta demokrasi yang aman dan demokratis di seluruh Wilayah Indonesia.

Pelaksanaan Kegiatan Dzikir dan doa bersama dipimpin oleh ustad Drs. H. Dahri Spdi M.si dan diikuti Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Ibu Hj. Berlian Tajuddin Para pengurus Bhayangkari Daerah Sulbar beserta para pengurus cabang dan seluruh Polwan jajaran Polda Sulbar, Acara tersebut berlangsung di Aula Mapolda Sulbar (10/2/17) sekitar pukul 08.30 Wita

Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar dalam hal ini Ibu Hj. Berlian Tajuddin pada kesempatannya mengatakan bahwa Sejatinya Kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara sesama sekaligus secara bersama-sama berdoa agar pelaksanaan pilkada serentak berjalan sesuai dengan harapan bersama yaitu aman dan lancar serta seluruh personil tetap diberikan keselamatan saat memberikan pengamanan.

Lebih lanjut dikatakan “Melalui Do’a dan Dzikir Bersama Kita Wujudkan Pilkada yang Damai dan Demokratis di Wilayah Hukum Polda Sulbar dengan ikut berperan serta mengajak dan saling mengingatkan agar kita tetap menjunjung persatuan dan kesatuan untuk sulbar yang lebih maju dan sejahtera”…ucapnya.

Dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun ini kita semua dituntut untuk mendukung penuh tugas suami selaku bhayangkari dalam memberikan hasil yang maksimal agar pilkada berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Tetap berusahan dan berdoa Insya Allah Pilkada Serentak akan berlangsung aman dan lancar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password