Narkoba di Kota Jambi : Jon Ditangkap Saat Sakau

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Seorang pemuda yang diketahui bernama Junaidi alias Jon (34) warga Jalan Lintas Jambi Muara Bulian Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro jambi, diamankan setelah diduga selesai mengkonsumsi narkotika diduga jenis sabu, Selasa (7/2) sekira pukul 21.45 Di Depan Kursus GO Kelurahan Telanaipura Kecamatan Telanaipura.
Anggota Reskrim Polsek Telanaipura yang mendapat info dari masyarakat bahwa di tkp ada yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis ganja, kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka sertan di dapat barang Bukti berupa 1 paket kecil yang di uga narkoba jenis daun ganja.
“tersangka diamankan dalam keadaan sakau, diduga dia baru mengkonsumsi narkotika. Saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan dan di serahkan ke Satresnarkoba Polresta Jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Kapolresta Jambi Kokmbs Pol Bernard Sibarani,S.IK,M.Si melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir,S.I.Kom.
Atas perbuatannya, tersangka diganjar dengan pasal 111 ayat 1 dan 114 ayat 1 UU no.35 Thn 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.(*)
Penulis : Della
Editor : Kang Ikbal
Publish : veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password