Minimalisir angka pelanggaran & kecelakaan Satuan lalu lintas Pasang Spanduk Himbauan

Polda Sulbar, Polres Majene – Satuan lalu lintas Polres Majene dalam rangka meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan yang kerap terjadi di wilayah hukum kab. Majene telah melakukan berbagai upaya baik melalu sosialisasi, himbauan, teguran sampai dengan penegakan hukum berupa tilang.

Salah satu bentuk yang dilakukan saat ini adalah melakukan pemasangan Spanduk yang bertuliskan himbauan kepada orang tua pelajar agar tidak memberikan izin kepada anak-anaknya yang masih berumur 17 tahun ke bawah untuk tidak mengendarai sepeda motor, mengingat jumlah data kecelakaan lalu lintas saat ini didominasi dari anak-anak di bawah umur.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres majene terhadap seluruh masyarakat utamanya anak-anak yang masih di bawah umur untuk menjaga keselamtannya saat dijalan raya.

Iptu Muslim Aslim Kanit Laka Polres Majene bersama Kanit Dikyasa pada kesempatannya mengatakan bahwa upaya-upaya yang kami lakukan ini harapannya kedepannya kesadaran masyarakat terhadap ketertiban dalam berlalu lintas dapat mingkat demi untuk menjaga keselamatan pribadi maupun orang lain.

kami tidak akan ragu memberikan tindakan tegas kepada siapapun yang melanggar aturan-aturan lalu lintas, karena lebih baik kami mencegah daripada mengobati….Tandas Iptu Muslim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password