Pilkada di Kampar : Doakan Berjalan Sukses dan Lancar, Personil dan ASN Gelar Wirid Yaa Sin dan Pengajian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar Riau. JUMAT (10/2/2016) pagi, personil jajaran Polres Kampar mengawali rangkaian kegiatan Jumat Barokah dengan menggelar Wirid Yaa Sin dan Pengajian di Masjid Al-Ikhlas Bangkinang yang berlokasi di samping Mapolres Kampar. Dalam kegiatan ini diikuti personil Polres Kampar dan anggota BKO Brimob Polda Riau serta ASN Polri yang muslim.

WhatsApp Image 2017-02-10 at 13.38.57

Dalam pantauan humas polres kampar kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yaa Sin yang dipimpin Ipda M. Sahir yang dirangkai dengan zikir dan pembacaan Do,’a. Pada kesempatan berikutnya, Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi memberikan ceramah singkat tentang “Amar Makruf Nahi Mungkar”, dijelaskan Kabag Sumda bahwa tugas pokok Polri itu pada intinya adalah mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berusaha mencegah kemungkaran. Sebagai anggota Polri yang mengemban tugas mulia ini, kita harus selalu meningkatkan keimanan dan melaksanakan tugas dengan ikhlas sehingga apa yang kita kerjakan juga bernilai ibadah.

WhatsApp Image 2017-02-10 at 13.38.50

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata.  Sik mengatakan kegiatan pembinaan Rohani personil ini merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri tentang Pemantapan Reformasi Internal Polri dan Peningkatan Profesionalisme Polri menuju keunggulan. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan bagi personil Polri maupun ASN Polri guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam rangka pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.*

Penulis: Humas Polres Kampar

Editor: Kang Iqbal

Publis: Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password